No image available for this title

Text

PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BRAND (XIAOMI) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MH. THAMRIN JAKARTA TAHUN 2018



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2018-SKRMNJ-493657PERPUSTAKAAN KAMPUS A (Ruang Karya Tulis Ilmiah)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this