No image available for this title

Text

PENGARUH IKLAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KHITAN OLEH KONSUMEN DI PT. RUMAH SUNATAN INDONESIA (STUDI PADA ORANG TUA YANG PERNAH MENGKHITANKAN PUTRANYA DI RUMAH SUNATAN CABANG DEPOK)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2018-SKRMNJ-461657`PERPUSTAKAAN KAMPUS A (Ruang Karya Tulis Ilmiah)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Skripsi Manajemen
No. Panggil
657`
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this