Image of Manajemen Komunikasi: Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan

Text

Manajemen Komunikasi: Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2017PMHT294659.2 RIS mPERPUSTAKAAN KAMPUS A (PERPUSTAKAAN KAMPUS A)Tersedia
2019PMHT1434659.2 RIS mPERPUSTAKAAN KAMPUS A (Rak Koleksi)Tersedia
2019PMHT1435659.2 RIS mPERPUSTAKAAN KAMPUS A (Rak Koleksi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 RIS m
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii, 276 hlm; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-042-3
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this