No image available for this title

Text

PENGARUH METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS III SDN SETU 01 PAGI JAKARTA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2020-SKRPGSD-480372PERPUSTAKAAN KAMPUS A (Ruang Karya Tulis Ilmiah)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372
Penerbit Program Studi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this