No image available for this title

Text

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY PADA KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI FAKULTAS EKONOMI REGULAR MALAM UNIVERSITAS MH. THAMRIN JAKARTA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2018-SKRMNJ-1155658PERPUSTAKAAN KAMPUS A (Ruang Karya Tulis Ilmiah)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this