No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. RENSHOMORO CONSULTANT GROUP BEKASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. RENSHOMORO CONSULTANT GROUP BEKASI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2019-SKRMNJ-395658PERPUSTAKAAN KAMPUS A (Rak Referensi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this