No image available for this title

Text

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LE MINERALE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MH THAMRIN)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2019-SKRMNJ-380658PERPUSTAKAAN KAMPUS A (Rak Referensi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this