No image available for this title

Text

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KEPERCAYAAN MERK (BRAND TRUST) DAN KUALITAS PRODUK (PRODUCT QUALITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM DI JAKARTA TAHUN 2018



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2018-SKRMNJ-932658PERPUSTAKAAN KAMPUS A (Ruang Kaya Tulis Ilmiah)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this